ARB Alias Ical Bentuk Poros Aliansi Rakyat Bersatu
Sumber: tribunews.com

Nasional / 17 April 2014

Kalangan Sendiri

ARB Alias Ical Bentuk Poros Aliansi Rakyat Bersatu

Lois Official Writer
2909

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical membentuk poros baru koalisi partai politik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, yang bernama Aliansi Rakyat Bersatu. "Sudah terbentuk satu koalisi namanya Aliansi Rakyat Bersatu. Singkatannya ARB," kata Ical ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014), kemarin.

Aliansi Rakyat Bersatu merupakan poros baru parpol di Pilpres 2014. Bantukan ini di luar poros parpol lainnya yang beredar, seperti Poros Tengah, Poros Parpol pendukung Capres Jokowi, dan Poros Parpol pendukung Prabowo Presiden.

Menurut Ical, parpol apapun boleh bergabung dalam Aliansi Rakyat Bersatu. "Intinya semua bisa bergabung, rakyat juga bergabung. Resminya nanti kita umumkan. Rakyat tidak boleh ditinggalkan, rakyat harus bersatu. Itulah Golkar, suara rakyat," kata Ical.

Karena itu, jabatan presiden yang diemban dari amanat rakyat harus mengutamakan kepentingan rakyat, menurut Ical. Jadi rakyat harus menjadi yang terutama di dalam pembangunan bangsa. “Rakyat bersatu menjalankan pembangunan,” tambahnya pula.

 

Baca juga :

Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami