Marquez dan Pedrosa Pura-Pura Jadi Kasir Pom Bensin

Marquez dan Pedrosa Pura-Pura Jadi Kasir Pom Bensin

Lois Official Writer
2943

Marc Marquez dan Dani Pedrosa memberikan kejutan dengan berpura-pura menjadi kasir supermarket pom bensin Repsol di Spanyol pekan lalu. Mereka memperkenalkan diri sebagai Javi dan Diego, pelayan baru di pom bensin tersebut. Untuk mengelabui konsumen, mereka mengenakan kostum pelayan.

Beberapa kamera tersembunyi sudah dipasang di beberapa titik untuk melihat reaksi para konsumen yang datang ke supermarket pom bensin tersebut. Namun, nampaknya ‘kedua pelayan baru yang terlihat gugup’ itu tidak berhasil mengelabui para konsumen.

Sebagian besar konsumen langsung mengenali keduanya. Tidak sedikit konsumen yang langsung menunjukkan ekspresi terkejut dan tertawa. Bahkan, ada seorang konsumen yang memaksa keduanya mengeluarkan kartu identitas ketika Marquez tak mau mengaku.

Beberapa konsumen memanfaatkan momen ini dengan berfoto bersama. Ada pula yang mengaku fans berat MotoGP yang meminta helm miliknya ditandatangani Marquez. Namun, ada pula konsumen yang tidak mengenali mereka. Untuk diketahui, Repsol merupakan salah satu sponsor pendukung bagi tim Honda.

 

Baca juga :

Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami