Final Copa Del Rey : Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid
Sumber: metrotvnews.com

Nasional / 16 April 2014

Kalangan Sendiri

Final Copa Del Rey : Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
3344

Dua klub Spanyol bertabur pemain bintang, Barcelona dan Real Madrid bertemu di Final Copa Del Rey 2014, Kamis (16/4/2014) dini hari nanti. Laga yang dilangsungkan di Mestalla, Valencia, tersebut sepertinya bakal berjalan menarik dan penuh ketegangan. Pasalnya, ada kemungkinan Barca dan Madrid hanya mampu merengkuh satu trofi di musim 2013/2014.

Dari skuad yang ada kini, kekuatan La Braugana dan Le Merengues bisa dikatakan cukup berimbang. Namun absennya Cristiano Ronaldo di kubu Madrid tentu membawa keuntungan bagi Barca. Sebab, CR7 merupakan pesepakbola yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Sejarah membuktikan satu-satunya gol yang dicetak Ronaldo di Final Copa Del Rey 2011 silam cukup untuk mengalahkan Barca dan membuat Madrid dapat membawa pulang trofi Piala Raja Spanyol ke Santiago Bernabeu.

Ketidakhadiran kekasih Irina Syakh di lapangan hijau jelas akan memberi ruang yang lebih longgar bagi barisan pertahanan Barcelona yang digalang Mascherano dkk. Hal ini berakibat baik bagi barisan tengah dan depan Barca, sebab praktis Messi, Xavi, Iniesta, Neymar dapat berfokus untuk menyerang dan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Prediksi Jawaban.Com, Final Copa Del Rey 2014 yang mempertemukan antara Barcelona vs Real Madrid akan dimenangkan atau dijuarai oleh Barca dengan skor tipis atau maksimal selisih dua gol.

 

Baca juga :

Copa Del Rey 2013 : Prediksi Pertandingan Barcelona vs Madrid

Imago Zuper Deal

Dimulai di Salib Kristus

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Aku Memaafkanmu, Suamiku

Pola Asuh yang Tepat Untuk Anak Hiperaktif

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami