Jokowi Bantah Pemberitaan Dirinya Diusir Puan Maharani

Nasional / 14 April 2014

Kalangan Sendiri

Jokowi Bantah Pemberitaan Dirinya Diusir Puan Maharani

daniel.tanamal Official Writer
4193

Kabar yang diangkat oleh The Jakarta Post mengenai diusirnya calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo atau Jokowi oleh ketua fraksi PDIP, Puan Maharani, dibantah tegas oleh Jokowi sendiri.

"Ndak ada. Siapa itu yang nulis konflik-konflik itu kemarin? Setelah pemilu, Mbak Puan langsung ke Hong Kong. Kembali nanti malam. Ketemu aja ndak, kok," ujar Jokowi seperti dirilis Tempo, Minggu (13/4).

Gubernur DKI Jakarta ini sendiri kemudian mencari penulis berita yang menyebutkan adanya perpecahan di dalam tubuh PDIP. "Ada-ada aja. Ada Jakarta Post enggak ini? Ngaku, mana? Enggak ada yang ngaku kan." Jokowi justru menyatakan bahwa saat ini PDIP tetap kompak. "Semua rukun, semua mendukung, sangat solid."

Seperti diketahui, The Jakarta Post sempat merilis berita adanya adanya perselisihan antara Puan Maharani dan Jokowi. Disebutkan bahwa puteri Megawati Soekarnoputeri itu mengusir Jokowi usai hasil hitung cepat pemilu legislatif. Pengusiran terkait dengan “Jokowi Effect” yang dianggap tidak mampu membuat perolehan suara PDIP sesuai target.


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami