MotoGP 2014 Menjadi Musim Terakhir Bagi Colin Edwards
Sumber: crash.net

Nasional / 13 April 2014

Kalangan Sendiri

MotoGP 2014 Menjadi Musim Terakhir Bagi Colin Edwards

Lois Official Writer
2401

Colin Edwards akan pensiun dari balapan MotoGP setelah musim 2014 berakhir. Hal ini diumumkan pembalap berusia 40 tahun itu saat menjelang balapan di negara asalnya, Amerika. “Saya bahkan tidak tahu bagaimana harus mengatakannya, saya melatihnya banyak kali – 2014 akan menjadi tahun terakhir saya dalam balapan sepeda motor,” ujar Edwards.

“Saya sudah berbicara dengan istri saya yang cantik dan saya pernah ke Eropa sejak 1995, namun para anak muda ini telah ‘menendang bokong’ saya sejak itu! Saya punya banyak orang yang harus diberikan ucapan terima kasih, khususnya Yamaha,” ujar Edwards lagi.

“Tahun ini kami mulai tes dan tidak melihat perkembangan yang ingin saya lihat dan nyatanya ada pergantian sistem balapan – saya sudah 40 tahun dan mencoba untuk mengubah gaya membalap saya untuk membuat sepeda motor bekerja, yang nampaknya tidak mengubah apa-apa.” tutur Edwards.

“Saat Anda berada di saat-saat sengit, Anda akan kembali kepada insting Anda dan insting saya adalah membalap sepeda motor secara berbeda. Itu dan anak-anak saya serta istri saya. Kami punya beberapa percakapan dan ada beberapa hal yang saya kehilangan moment seperti pertandingan baseball, gym, sekolah. Saya perlu lebih banyak ada di rumah.” ungkap Edwards lagi.

Setelah Casey Stoner, Colin Edwards pun pensiun dari MotoGP. Edwards yang finis di posisi ke-9 pada saat MotoGP 2014 di Qatar ini akan menempatkan Valentino Rossi sebagai pembalap yang paling tua di musim 2015 mendatang.

 

Baca juga :

Kasih Ibu Tanpa Batas

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami