Teteskan Air Mata, Patung Santa Maria Ramai Dikunjungi
Sumber: Dailymail.co.uk

Nasional / 11 April 2014

Kalangan Sendiri

Teteskan Air Mata, Patung Santa Maria Ramai Dikunjungi

Lori Official Writer
4668

Ratusan orang berbondong-bondong menyaksikan patung bunda Maria yang terletak di Gereja Katolik St. Mary, Griffith, Indiana, meneteskan air mata. Seperti diberitakan oleh harian Daily Mail, kejadian ini awalnya disaksikan oleh sejumlah siswa.

Setelah melakukan ibadah di gereja, mereka menuju patung untuk berdoa dan melihat tetesan air mata yang menempel di pipi bagian kanan patung. Sesaat mengetahui hal itu, Pastor Gereja St Mary, Rev Theodore Mens  justru belum meyakini bahwa sebuah patung dapat menangis. Sebelum mempercayainya, Mens menganjurkan untuk terlebih dahulu melakukan analisis.

“Harus ada penjelasan alami mengenai ini, baik pengaruh dingin, salju yang mencair. Apapun yang kita lihat, kita harus mencari alasan alamiahnya terlebih dahulu,” jelas Mens.

Mens menambahkan, namun tidak masalah bila ternyata memang benar terjadi dan dapat membawa orang-orang lebih dekat kepada Tuhan. Kendati begitu, Mens tetap enggan berbicara soal kemungkinan tanda Ilahi lewat air mata itu.

“Saya hanya tidak ingin terjatuh dalam hal apapun. Saya dibentuk oleh firman Tuhan dan pengajaran Yesus, tidak perlu melalui sebuah air mata yang terlihat di patung,” terangnya.

Dengan itu, dirinya berharap agar patung berwarna putih setinggi empat meter itu tidak berubah menjadi objek wisata. Patung itu diketahui telah ada selama 21 tahun di taman cekung sepanjang Jalan Broad. Patung itu juga dikelilingi oleh bunga-bunga tulip yang menunggu untuk mekar.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

SBY: Harus Terima Hasil Dengan Lapang Dada

Inilah Cara Daftar dan Manfaat BPJS Kesehatan untuk Pekerja

Asuransi Kesehatan, Investasi Penting Keluarga

Tampil Awet Muda, Anne Bolton Mengaku Tersiksa

Tetap Bahagia Meski Tanpa Keturunan

Memberkati, Bukan Untuk Diberkati

Sumber : Daily Mail/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami