Jokowi Dampingi Megawati Nyoblos di TPS 035

Nasional / 9 April 2014

Kalangan Sendiri

Jokowi Dampingi Megawati Nyoblos di TPS 035

daniel.tanamal Official Writer
5062

Gubernur DKI Jakarta yang juga Calon Presiden RI dari PDIP, Joko Widodo (Jokowi) mendampingi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di TPS 035, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan , Rabu (9/4).

Seusai mencoblos di rumah dinasnya, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jokowi tiba di kediaman Mega pukul 09.40 WIB. Selang sejam kemudian, Jokowi dan Megawati bersama-sama dengan Puan Maharani, Prananda Prabowo dan juga istri Jokowi, Iriani menuju TPS 035 untuk memberikan suaranya.

Para wartawan dan masyarakat sekitar pun segera mengerumuni rombongan ini. Dalam rombongan tersebut hadir juga beberapa politisi PDIP, diantaranya Effendi Simbolon, Hasto Kristianto, Erico Sotarduga, dan tim pemenangan Jokowi untuk presiden, Andri Widjajanto.

Seusai memberikan suaranya, Jokowi dan Mega beserta rombongn sempat berfoto bersama dan segera menuju kediaman Mega yang tepat berada di depan TPS 035 untuk melakukan konferensi pers. Dalam konferensi pers tersebut Mega mengajak seluruh penyelenggara dan pengawas Pemilu untuk mewaspadai praktek manipulasi dan kecurangan yang kerap terjadi dalam pemilu-pemilu sebelumnya.

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami