Berkat Gol Ronaldo, Seorang Anak Sembuh Dari Koma
Sumber: Diariobernabeu.com

Nasional / 8 April 2014

Kalangan Sendiri

Berkat Gol Ronaldo, Seorang Anak Sembuh Dari Koma

Lori Official Writer
4606

Kisah David Pawlaczyk, seorang anak asal Polandia yang sembuh dari koma setelah tiga bulan terbaring tidak terlepas dari peran sang bintang Real Madrid Christiano Ronaldo. Ceritanya, David tersadar kembali dari tidur panjangnya saat mendengar Ronaldo mencetak gol pada 19 November 2013 silam.

Kisah ini diangkat oleh surat kabar Polandia, Fakt.com ini, Kamis (3/4). Berita ini memaparkan tentang kecelakaan David yang terjadi saat tengah bersepeda pada Agustus 2013. Sebuah mobil menghantamnya dan menyebabkan luka serius.

Berbagai upaya dilakukan oleh orang tuanya untuk menyadarkannya dari koma. Salah satunya adalah melalui perngobatan dengan terapi suara. Setelah tiga bulan koma, David akhirnya terbangun setelah ayahnya yang juga penggemar bola memperdengarkan pertandingan sepakbola lewat siaran radio. Alhasil, keajaiban terjadi setelah mendengar komentator TV menyambut gol ketiga Christiano Ronaldo saat laga melawan Swedia di leg kedua play-off Piala Dunia 2014 tahun lalu.

Merasa terharu dengan kisah itu, Ronaldo akhirnya mengundang David dan keluarga menyaksikan pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada Kamis (3/4) pekan lalu. Momen itu pula yang mempertemukan Ronaldo dengan sang anak yang juga dikenal sebagai supporter Real Madrid. Saat bertemu, Ronaldo memeluk David, memberi tanda tangan, kostum Madrid dan ucapan semoga lekas sembuh.

Kesembuhan David menjadi satu keajaiban yang tentunya berasal dari sang pencipta yang mampu melakukan segala cara termasuk lewat pertandingan sepakbola yang digelar lewat radio. Kiranya ini menjadi satu kesaksian yang hidup, bahwa keajaiban itu tetap nyata bagi setiap orang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Jadwal Laga Tur Timnas U-19 di Timur Tengah

Marquez Terima Penghargaan Laureus di Malaysia

Performa Tim Merosot, Moyes dan Wenger Dikecam Penggemar

Lionel Messi Terima Anak-anak Korban Tsunami Jepang

Masih Percaya Belanja Secara Online?

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami