World Vision Akui Buat Salah Soal Kebijakan Pegawai Gay
Sumber: christianpost.com

Internasional / 31 March 2014

Kalangan Sendiri

World Vision Akui Buat Salah Soal Kebijakan Pegawai Gay

Lois Official Writer
4735

Yayasan World Vision yang merupakan pelayanan nirlaba internasional, mengubah kembali keputusannya yang memperbolehkan orang yang menikah sesama jenis menjadi karyawannya, dan kembali pada kebijakan lama yang melarang pernikahan sesama jenis.

“Hari ini, World Vision secara umum mengubah keputusan yang baru-baru ini dilakukan dalam hal kepegawaian,” tulis yayasan itu Rabu (26/3/2014) yang lalu. “Kami mengakui telah membuat kesalahan dan memilih untuk mengubah kebijakan yang menyangkut seksualitas bagi semua pegawai yang masih sendiri dan beriman pada perjanjian pernikahan yang ada di Alkitab yaitu pria dan wanita.”

Sebelumnya, World Vision dalam tekanan kritik yang keras karena telah mengumumkan kebijakan mereka yang memperbolehkan karyawan menikah sesama jenis, Senin (24/3/2014) yang lalu. Padahal para pegawainya terdiri dari orang percaya yang bergabung dalam lebih dari 50 denominasi.

“Para dewan dan saya ingin mencegah isu perpecahan ini yang bisa melumpuhkan kemampuan kita untuk memenuhi misi utama dalam mencintai dan melayani kaum papa, kaum terhina dari yang terhina dalam nama Yesus,” tulis Richard Stearns, Presiden World Vision.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Lucia, Bayi 500 Gram di Kantong Sandwich

Divergent, Diburu demi Sistem Buatan Manusia

Yang Harus Dilakukan Setiap Sahabat

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami