Karena Ditilang, Pria Ini Lihat Karya Tuhan Nyata
Sumber: CBS

Internasional / 29 March 2014

Kalangan Sendiri

Karena Ditilang, Pria Ini Lihat Karya Tuhan Nyata

Lois Official Writer
4406

Hayden Carlo adalah seorang ayah dan suami yang berusia 25 tahun dan sedang ada dalam masalah keuangan yang berat. Suatu hari di bulan Desember 2012, dia dihentikan oleh polisi, karena sticker mobilnya yang sudah habis masa berlakunya dan tidak dia perpanjang. Namun, di situlah dia menemukan Tuhan.

“Saya berkata bahwa tidak ada alasan apapun kenapa saya belum lakukan itu, kecuali bahwa saya tidak punya uang (untuk memperbaharuinya),” ujar Carlo seperti yang diwawancarai CBS DFW. “Saya berkata bahwa saya tidak bisa memberi makan anak-anak saya ataupun melakukan registrasi ulang (stiker tersebut).” Ujarnya lagi seperti yang dilansir christianpost pada 26 Maret 2014.

Petugas tersebut tetap memberikannya surat penilangan. Namun ketika dibuka Carlo, di dalamnya terdapat US$ 100. Saat itu juga dia menangis di dalam mobil atas kemurahan hati sang polisi yang tidak mau disebutkan namanya itu. “Dia menolong saya saat saya butuh dan saya sangat menghargai hal tersebut. Saya tidak akan pernah melupakannya,” ujar Carlo. “Hal itu tentu saja membuat iman saya dikuatkan dalam Tuhan.”

Kakek Carlo kemudian menulis surat kepada departemen tempat polisi tersebut bekerja. Akhirnya, dia pun akan dianugerahkan kehormatan, meskipun dia tak mau diketahui identitasnya. “Dia memberitahu saya bahwa anak muda ini (Carlo) lebih membutuhkan uang daripadanya, dan itu hal benar yang dilakukan.” ujar David Tilley, atasan polisi tersebut.

Uang tersebut tidak hanya bisa membuat Carlo memperbaharui sticker mobilnya, namun juga memperbaharui hubungannya. Dia mendapatkan pekerjaan yang bisa membuatnya menghidupi keluarganya, karena seseorang yang tak pernah diharapkannya menolong.

Polisi tersebut melakukan apa yang sering dikatakan oleh Firman Tuhan. Berilah maka kamu akan diberi. Siapa yang memberi, menjadi sahabat bagi setiap orang. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tindakannya mencerminkan itu semua.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Lucia, Bayi 500 Gram di Kantong Sandwich

Divergent, Diburu demi Sistem Buatan Manusia

Yang Harus Dilakukan Setiap Sahabat

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami