Performa Tim Merosot, Moyes dan Wenger Dikecam Penggemar

Performa Tim Merosot, Moyes dan Wenger Dikecam Penggemar

Lori Official Writer
2459

Kekecewaan tampak jelas di wajah penggemar yang kerap menyerukan penampilan spesial klub besar Inggris Manchester United dan Arsenal. Penggemar menilai kemerosotan tim berasal dari kepemimpinan tim yang buruk.

Begitulah yang dialami oleh Arsene Wenger dan  David Moyes. Keduanya mendapat kecaman dari para penggemar lantaran mengaku kecewa dengan performa tim yang buruk di sepanjang musim ini. Para penggemar bahkan melakukan tindakan kontroversial di lapangan untuk meminta keduanya mundur.

Seperti dialami David Moyes. Kelompok pendukung Stretford End Flags mengancam akan menyewa pesawat terbang ringan untuk membawa pesan agar Moyes mundur. Rencananya, pesawat akan membawa spanduk bertuliskan Chosen One atau Yang Terpilih untuk Moyes saat laga melawan Aston Villa di Stadion Old Trafford pada 29 Maret 2014 nanti.

Sementara nasib serupa mendera manager Arsenal Arsene Wenger. Seperti diberitakan, para penggemar Arsenal bakal menumpahkan kekecewaaan atas kemerosotan tim pada laga semifinal Piala FA pada 12 April nanti. Spanduk Anti-Arsene Wenger siap menghias Stadion Wembley.

Faktanya, Arsenal memang tampak semakin merosot sejak memasuki bulan Februari-Maret. Kekalahan The Gunners yang paling memalukan bahkan terjadi saat dibantai Chelsea dengan skor 0-6 akhir pekan lalu.

Kegagalan dalam satu tim selalu dipandang berasal dari kepemimpinan yang salah. Sebab banyak orang yang menilai bahwa kepemimpinan yang baik akan terintegrasi dengan pencapaian yang baik pula.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Rodgers Juluki Suarez 'Gladiator' Liverpool

Sambangi Timur Tengah, Timnas U-19 Boyong 29 Pemain

Inilah Ragam Kontroversi Laga Real Madrid vs Barcelona

Pangeran Charles Kirim Vaksin untuk Korban Topan Haiyan

Siswa Korut Wajib Potong Rambut Ala Kim Jong-Un

Sumber : BBC/Inilah/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami