Seedorf Dedikasikan Kemenangan Atas Fiorentina Untuk Fans

Nasional / 27 March 2014

Kalangan Sendiri

Seedorf Dedikasikan Kemenangan Atas Fiorentina Untuk Fans

daniel.tanamal Official Writer
2932

Kemenangan AC Milan atas Fiorentina dengan skor 2-0 dalam laga Serie-A di Artemio Franchi, Rabu (26/3/2014) didedikasikan oleh pelatih Clarence Seedorf untuk para fans Il Diavolo Rosso atas karena komitmen dan dedikasi mereka ketika salah satu klub raksasa Italia ini terpuruk.

"Kami sedikit lebih termotivasi dan saya melihat rasa lapar akan kemenangan dalam diri pemain-pemain saya. Ini adalah kemenangan untuk Milan dan semua Milanisti. Secara khusus, kami mendedikasikan kemenangan ini kepada seorang Milanista, yaitu jurnalis Milan Channel Claudio Lippi yang meninggal dunia tahun lalu," katanya.

Secara khusus Seedorf juga melempar pujian untuk striker utama Mario Balotelli yang mencetak satu gol dan juga berperan utama dalam terciptanya gol lainnya.

"Saya meminta Balotelli untuk bermain dengan sungguh-sungguh dan dalam hal itu, ia tampil luar biasa pada semua fase. Kami sudah tahu ia punya kemampuan dan bisa mengeksekusi tendangan bebas seperti itu. Namun, yang paling membuat saya terkesan adalah konsistensi dan kesungguh-sungguhannya malam ini," tambah Seedorf.

Dalam laga tersebut gol Milan diciptakan oleh Philippe Mexes (23) dan Mario Balotelli (64). Dengan hasil itu, Milan duduk di peringkat ke-12 dengan nilai 39, atau kalah 12 angka dari Fiorentina di peringkat keempat. Kemenangan ini sendiri adalah kemenangan pertama Milan dalam enam pertandingan terakhir.


Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami