One Price For All Item, Lunas Dibayar

One Price For All Item, Lunas Dibayar

Puji Astuti Official Writer
3226

Kejatuhan Adam dan Hawa dalam dosa membuat semua manusia akhirnya terseret dalam pusaran yang berujung maut. Dosa membuat manusia tertawan, hidupnya sudah terjual dan menjadi budak Setan. Dalam buku berjudul "One Price For All Item: Kristus Telah Membayar Lunas Semua Kebutuhan Anda" ini, Ayub Bansole mengibaratkan manusia berhutang kepada rentenir jahat yang bunganya berlipat-lipat ganda dan akhirnya membuat orang itu tidak berkuasa lagi atas dirinya sendiri.

Namun manusia sepertinya tidak sadar bahwa usahanya untuk membayar hutang dosanya sia-sia belaka, berbagai upaya dilakukan manusia untuk mengalami kebebasan dari dosa, dan si jahat tertawa senang melihat kebodohan manusia itu. Melalui buku ini, Ayub Bansole seperti  membuka kesadaran manusia bahwa ada jalan keluar dari masalah ini, karena ada satu pribadi yang telah membayar lunas hutang dosa manusia sekali untuk selama-lamanya.

Apakah itu berarti bahwa jumlahnya terlalu kecil dan murah? Tidak, bahkan sangat mahal. Namun pribadi itu bersedia memberikan segalanya untuk membebaskan manusia dari kutuk dosa. Pribadi itu adalah Yesus Kristus yang memberikan diri-Nya untuk mati menggantikan manusia, sehingga terjadi pertukaran sehingga manusia mengalami kebebasan, kemerdekaan dan kehidupan kekal.

Buku tulisan pria kelahiran Tuahela, NTT ini dipastikan akan memberikan pencerahan tersendiri bagi Anda. Anda akan semakin dikuatkan dan semakin mengerti tujuan hidup Anda, menemukan arti pengorbanan Kristus dan mengapa Dia rela mati bagi Anda dan saya. Temukan sukacita kemerdekaan di dalam Kristus itu dalam buku setebal 220 halaman ini, dan bagikanlah rhema dan pewahyuannya kepada orang-orang yang Anda kenal. Karena setiap orang butuh mendengarkan berita baik ini.

Judul : One Price for All Items - Kristus telah membayar LUNAS semua kebutuhan ANDA
Penulis : Ayub Bansole
Penerbit : Metanoia
Tanggal Terbit : Desember 2013
Harga : Rp. 50.000,-

Baca juga artikel lainnya :

Tak Seorang Manusia Pun Sanggup Melunasi Hutang Dosa

Buku Sejarah Penebusan Seri Ketiga dan Keempat Diluncurkan

GBI Cawang Sambut Meriah Solusi Life Off Air

Mengapa Allah Mengorbankan Anak-Nya demi Dosa Manusia?

Ambillah Bagian Dalam Pemberitaan Kabar Baik

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami