Rhoma Tak Percaya Elektabilitasnya di Posisi Terbawah

Rhoma Tak Percaya Elektabilitasnya di Posisi Terbawah

Lois Official Writer
2565

Calon presiden yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa, Rhoma Irama, mengatakan bahwa dirinya tak mempercayai hasil survei yang menempatkan elektabilitasnya di posisi terbawah. Rhoma menduga dia jarang muncul dalam bursa capres, karena lembaga survei tidak mencantumkan namanya.

“Hasil survei itu tak identik dengan realitas,” ujarnya di Banyuwangi, Selasa malam (25/3/2014). Dia mengklaim bahwa antusiasme warga untuk mendukungnya menjadi calon presiden pada Pemilu mendatang sangat besar.

Dia mencontohkan hasil survei yang dulunya menempatkan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo yang berada di atas Joko Widodo. Namun nyatanya, Jokowi justru memenangkan dan terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Hasil survei terbaru Pol-Tracking Institute yang dirilis Minggu (23/3/2014) menyebutkan Rhoma Irama merupakan kandidat capres dengan kualitas terendah, yaitu berada di posisi terbawah dari 35 nama calon presiden.

Si raja dangdut bersama Soneta Group tersebut rencananya akan memulai kampanye akbar Partai Kebangkitan Bangsa di Lapangan Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (26/3/2014) hari ini, dimana kampanye dimulai pukul 13.00 WIB. Menurut ketua Dewan Pengurus Cabang PKB Banyuwangi, Joni Subagyo akan ada 5 ribu penggemar Rhoma Irama yang akan hadir. Banyuwangi merupakan daerah kelima yang dia datangi setelah Tasikmalaya, Aceh, Sragen, dan Jakarta.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Hindari Pertanyaan / Pernyataan Ini Pada Para Jomblo

The Wind Rises, Mimpi Seorang Anak Ciptakan Pesawat

Moto 360, Jam Tangan Pertama yang Terintegrasi Google

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Tetap Mencintai Meski Terluka

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami