GBI Cawang Sambut Meriah Solusi Life Off Air
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 26 March 2014

Kalangan Sendiri

GBI Cawang Sambut Meriah Solusi Life Off Air

Lori Official Writer
8358

Kehadiran program perdana Solusi Life Off Air disambut meriah oleh jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Cawang MT. Haryono Square dalam acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang digelar pada Selasa (25/3) pada pukul 19.00 WIB. Tak hanya itu, acara yang dipandu oleh Andi Otniel ini bahkan berjalan dengan hikmat dan memberkati jemaat yang hadir.

Seluruh kursi gereja pun tampak penuh. Ratusan hadirin baik jemaat gereja maupun di luar gereja (remaja, pemuda hingga orang tua) mengikuti setiap rangkaian acara dengan hikmat. Acara dimulai dengan tayangan kisah kehidupan Andi Otniel yang tampil di Solusi Life. Kemudian dilanjutkan dengan khotbah yang dibawakan oleh Pemimpin CBN Indonesia Mark McClendon.

Sesaat setelah acara, jemaat menyampaikan tanggapan positif terkait Solusi Life dan KKR. Mereka mengaku diberkati dengan kesaksian yang ditayangkan dan menganggap pentingnya penayangan program Solusi Life di televisi untuk memberkati dan mengubahkan banyak orang.

“Solusi Life bermanfaat banget buat aku yang nonton malam-malam  yang pengen ngelakuin dosa yang ngak benar banget jadi ngak jadi ngelakuin dosa karena tayangannya bagus-bagus banget,” kata Yosef, salah satu remaja GBI Cawang, saat diwawancarai jawaban.com, Selasa (25/3).

Tak hanya itu, dari rangkaian kesaksian hidup Andi Otniel hingga khotbah, Yosef mengaku mendapatkan pesan penting bahwa setiap orang harus mengampuni untuk dapat masuk kehadirat Tuhan.

Acara Solusi Life Off Air perdana CBN Indonesia ini diharapkan dapat memberkati hidup setiap orang. Harapan yang sama juga ditujukan bagi kehadiran tayangan televisi Solusi Life Inspire to Change agar dapat menginspirasi kehidupan setiap orang dan mengalami keajaiban-keajaiban yang menakjubkan.

Bagi Anda yang diberkati dengan tayangan-tayangan Solusi Life oleh CBN Indonesia. Kami mengajak Anda untuk turut berpartisipasi mendukung pelayanan yang Tuhan percayakan ini untuk tetap hadir memberkati orang lain dengan mendaftar sebagai mitra CBN di sini.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Hadirilah KKR Solusi Life bersama Andy Otniel!

Ikuti Kontes Menyanyi, Biarawati Cristina Banjir Pujian

Gereja Hillsong NYC Gelar Ibadah Unik dan Trendy

Organisasi PKS Nyatakan Keberatan Ahok Jadi Gubernur

Billy Simpson Hadir Di Solusi Life

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami