Liga Italia: Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AC Milan

Nasional / 25 March 2014

Kalangan Sendiri

Liga Italia: Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AC Milan

daniel.tanamal Official Writer
2771

Laga panas akan tersaji di Stadion Artemio Franchi Firenze, dimana tuan rumah Fiorentina akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Seri A, Kamis (27/3). Hasil pertandingan ini tentu punya pengaruh tersendiri bagi Milan, terutama mengenai nasib sang pelatih Clarence Seedorf.

Kabarnya, jika Seedorf gagal meraih poin di laga ini, maka kursi kepelatihan akan melayang. Fiorentina sendiri menjadi lawan yang kerap menyulitkan Milan. Dalam 5 pertemuan terakhir, terbukti Milan tak bisa mengalahkan La Viola dan harus tiga kali tunduk.

Dalam pertandingan ini Milan kemungkinan besar akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dimana Riccardo Montolivo akan menjadi penyerang lubang, sekaligus turun untuk membantu pertahanan. Kemungkinan posisi penyerang akan diberikan kepada Giampaolo Pazzini, karena Balotelli tengah dibelit cedera.

Sementara itu Fiorentina sendiri dalam keadaan yang kurang bagus setelah 6 pemain mereka absen karena cedera. Nama penyerang-penyerang handal seperti Giuseppe Rossi dan Mario Gomez masuk dalam deretan pemain yang cedera.

Milan hanya membutuhkan konsistensi dalam penyelesaian akhir yang membuahkan gol jika ingin mencuri tiga angka dalam partai ini. Jika tidak kemungkinan besar Fiorentina yang akan memanfaatkan momentum ketidakonsentrasian Milan dalam menjaga lubang di pertahanannya.


Perkiraan Susunan Pemain; 

Fiorentina (4-3-3): Neto; Vargas, Savic, Rodríguez, Tomovic; Aquilani, Ambrosini, Valero; Cuadrado, Matri, Ilicic.

AC Milan (4-2-3-1): Abbiati; Emanuelson, Zapata, Rami, Sciglio; Essien, Jong; Kaka, Montolivo, Honda; Pazzini.

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami