Polisi Jatuh Cinta Pada Demonstran Ini di Ukraina
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 22 March 2014

Kalangan Sendiri

Polisi Jatuh Cinta Pada Demonstran Ini di Ukraina

Lois Official Writer
4679

Di balik kisah kericuhan dan sedih karena kehilangan nyawa, ada kisah yang mengharukan dialami Lidia Pankiv. Dia jatuh cinta saat melakukan demonstrasi di negaranya, Ukraina dengan seorang perwira keamanan yang sedang mengamankan aksi demonstrasi yang dilakukannya.

Wanita 24 tahun ini awalnya mendapatkan telepon dari temannya untuk meminta bantuan karena ada teman yang ditangkap pihak keamanan. Lidia pun meminta temannya untuk meneleponnya di nomor lain, Lidia lalu memberikan nomor teleponnya dengan mengucapkannya keras-keras karena saat itu keadaan ramai.

Bukannya telepon dari temannya yang dia dapatkan, Lidia malah mendapat SMS kejutan dari polisi yang berdiri di depannya saat demonstrasi. Polisi bernama Andrei ini mengiriminya pesan bahwa dia ingin menikahi Lidia. Dia mengaku jatuh hati karena keberaniannya berdiri di antara pendemo dan polisi.

Mereka akhirnya sepakat untuk bertemu di tempat demonstrasi berlangsung. Lidia mengaku terkejut dan tak menyangka akan jatuh cinta pada pria tersebut. Kisah cinta uniknya ini diliput berbagai media dan menyebar luas.

Cinta bisa datang dari mana saja. Karena keberaniannya dalam memperjuangkan apa yang dia yakini, wanita ini pun dapat mendapatkan cinta. Cinta datang tanpa pernah kita duga.

 

Baca juga :

Nak, Ibu Ingin Bicara Tentang Memilih-Milih Perempuan

Jalan Kaki Bisa Sehatkan Ibu Hamil dengan Teknik Ini

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami