Usai Dikecam, Film Noah Akan Diperbaharui
Sumber: google.com

Nasional / 21 March 2014

Kalangan Sendiri

Usai Dikecam, Film Noah Akan Diperbaharui

daniel.tanamal Official Writer
3210

Pihak pembuat film Noah, Paramount disebut setuju memotong beberapa adegan yang dianggap akan menuai kontroversi. Perubahan itu dilakukan setelah berkonsultasi dengan pihak gereja.

Salah satu bintang film ini, Jennifer Connelly pun menjamin para pemuka agama kini sudah melunak dan tidak menentang keras film yang mulai tayang akhir bulan ini. Menurut Jennifer, orang-orang menolak film Noah karena belum menyaksikannya.

"Apa yang Anda lihat  itu merupakan kontroversi yang dihasilkan oleh orang-orang yang telah berspekulasi dan belum melihat filmnya. Sekarang kita mendapat masukan dari pemimpin keagamaan yang sudah melihat film, dan benar-benar merangkul serta mendukung film," ujar Jennifer seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (22/3/2014).

Seperti diketahui sebelumnya, kemunculan film Noah banyak dikecam para pemuka agama. Tak hanya kalangan Nasrani, pemuka agama Islam juga mengkritik film tentang Nabi Nuh tersebut.

Dalam promosi terbarunya, Noah disebut tidak benar-benar mengadaptasi kisah Nabi Nuh di Injil. Tapi hanya sebatas terinspirasi cerita Nabi Nuh, dan jalan cerita yang ditampilkan murni hasil kreativitas.


Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami