Moto 360, Jam Tangan Pintar Pertama Terintegrasi Google
Sumber: motorola.com

Entertainment / 21 March 2014

Kalangan Sendiri

Moto 360, Jam Tangan Pintar Pertama Terintegrasi Google

Lois Official Writer
3203

Motorola yang pernah bekerjasama dengan Google, kali ini juga melakukan kerjasama dengan membuat jam tangan pintar bernama Moto 360 sistem Android Wear. Hal yang menarik dari jam tangan ini yaitu bentuknya yang bundar, menambah semarak jam tangan pintar yang sudah beredar dan biasanya berbentuk kotak saja.

Beberapa fitur yang diadaptasi oleh jam tangan ini adalah fitur “Ok Google”, sebuah fitur pengontrol lewat suara. Selain itu tersedia juga fitur peringatan dan notifikasi pada perangkat kerasnya.

Jam tangan yang ditargetkan untuk kalangan menengah ini, akan hadir dalam beberapa ragam gaya dan akan mulai diluncurkan pada musim panas tahun ini di Amerika Serikat terlebih dahulu. Moto 360 terlihat didesain lebih bergaya dan sepertinya ingin membuat orang meninggalkan jam tangan klasik mereka.

Jam ini juga bisa menunjukkan arah dan juga dapat membuat Anda berkomunikasi dengan orang lain. Namun tetap dapat terlihat seperti jam tangan seperti umumnya. “Sebuah jam tangan yang terus memberitahu Anda, tanpa kehilangan satu momenpun,” ujar laman website Motorola.com.

 

Baca juga :

Nak, Ibu Ingin Bicara Tentang Memilih-Milih Perempuan

Jalan Kaki Bisa Sehatkan Ibu Hamil dengan Teknik Ini

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

The Wind Rises, Mimpi Seorang Anak Ciptakan Pesawat

Sumber : techcrunch.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami