Lolos Ke 16 Besar, Moyes Puji Anak Asuhnya

Nasional / 20 March 2014

Kalangan Sendiri

Lolos Ke 16 Besar, Moyes Puji Anak Asuhnya

daniel.tanamal Official Writer
3143

Lolosnya Manchester United ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukan Olympiakos 3-0 di Old Trafford (20/03) dianggap sang pelatih David Moyes sebagai penampilan gemilang dan luar biasa.

Moyes melihat secara umum bahwa penampilan Wayne Roonet dkk jauh lebih baik daripada ketika mereka ditumbangkan oleh Liverpool tiga gol tanpa balas di Premier League pekan lalu.

"Saya berpikir bahwa penampilan David de Gea dan Danny Welbeck amat hebat. Saya pikir itu tadi adalah penampilan yang luar biasa dari tim sepanjang malam," jelas Moyes menurut laporan The Mirror.

"Kami benar-benar fokus pada tugas kami masing-maing, saya pikir kami memainkan sepakbola yang hebat dan menunjukkan tempo, yang mana tidak sering kami perlihatkan di musim ini," tutupnya.

Moyes juga memuji para fans dan supporter yang terus mendukung MU sepanjang pertandingan. “Cara para pemain merespon usai kekalahan dari Liverpool sangat luar biasa. Fans pantas mendapatkan hasil ini karena mereka sangat fantastis. Kami tidak bermain dengan baik di sana (lawan Liverpool), tapi mereka (pemain) meresponnya dengan tepat malam ini. Pemain memberikan segalanya malam ini,” tandasnya

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami