Tonton Video Rihana, Stephen Baldwin: Kamu Bisa Kembali Kepada Yesus

Tonton Video Rihana, Stephen Baldwin: Kamu Bisa Kembali Kepada Yesus

Lori Official Writer
4549

Aktor senior Hollywood dan pembicara Kristiani Stephen Baldwin menulis sebuah pesan panjang setelah  menonton video klip penyanyi pop Rihana yang berjudul ‘What Now’.  Pesan yang diklaim sebagai pewahyuan itu disampaikannya melalui media sosial Twitter-nya.

“Saya biasanya tak melakukan ini namun saat menyaksikan video @rihana ‘What Now’ dekat di bagian akhir mereka menyorot salib dan hal lainnya dia (Rihana) menyanyikan….’I don’t know where to go’ dan Roh Kudus menanggapi dengan kata-kata ini..’ya, engkau sudah mengenal Ku sejak lama, sejak kanak-kanak engkau mengingat nama Yesus, terang-Nya terpancar di wajahmu, sukacita-Nya di dalam hatimu, engkau dapat kembali kepada Yesus,” tulis Stephen di akun twitternya @StephenBaldwin7, Selasa (18/3).

Stephen menambahkan bahwa saat itu dirinya teringat dengan firman Tuhan yang tertulis dalam Yohannes 3: 29, tepat saat kode waktu Youtube berjalan pada durasi 03:29. Baginya ini sesuatu yang aneh, namun meyakini bahwa hal itu sebagai pewahyuan dari Tuhan.

Sejak peluncurannya tahun 2013, video klip penyanyi berusia 26 tahun tersebut memang banyak menuai kritik karena menyerupai video musik untuk film horror. Dalam pernyataannya, Rihana justru memberi penilaian yang sama bahwa videonya ‘sangat menakutan dan sedikit gila’.

Lewat pesannya, Stephen yang mengenal Kristus sejak 11 September 2001 itu mencoba mengingatkan tentang Yesus kepada penyanyi yang dikabarkan telah mendeklarasikan diri sebagai pengikut Setan sejak 2012 silam itu.

Tuhan dapat memakai sesuatu yang sangat sederhana dan tak terpikirkan untuk mengingatkan orang lain lewat seseorang. Terlepas dari hal lain yang mendasarinya, pengalaman Stephen Baldwin kiranya menjadi kesaksian yang memberkati.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pendeta Lapor Jemaatnya ke Polisi Karena Dituding Berzinah

Sadie Robertson Tak Ingin Ikuti Jejak Miley Cyrus

Pendeta ini Meninggal Setelah Mengaku Selingkuh

Sepekan Hilang, Doa untuk Pesawat MH370 Terus Bergulir

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Sumber : CP/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami