Paolo Maldini Kritik Keras Performa AC Milan

Nasional / 18 March 2014

Kalangan Sendiri

Paolo Maldini Kritik Keras Performa AC Milan

daniel.tanamal Official Writer
2474

Terpuruknya prestasi klub Italia AC Milan mendapat kritik keras dari salah satu legenda hidup mereka, Paolo Maldini. Menurut Pria 45 tahun ini, saat ini Milan tak lagi memiliki mental juara setelah kehilangan banyak pemain kunci yang begitu penting bagi Milan.

“Keterpurukan ini timbul sebagai akibat dari hengkangnya banyak pemain bermental juara. Saya yakin kesuksesan tergantung pada masing-masing individu. Milan meraih begitu banyak kesuksesan dalam 25 tahun terakhir, namun kini siapa yang masih bertahan dalam klub?" katanya seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Pemain yang telah 24 tahun meniti karir profesionalnya di Milan juga menyatakan bahwa Milan akan kehilangan dua tokoh besar yang saat ini masih berada di Milan. "Milan tinggal memiliki Filippo Galli yang menangani tim junior. Lalu ada juga Mauro Tassotti, yang sepertinya akan hengkang akhir musim ini. Sebuah kehilangan besar bagi Milan jika sampai berita itu benar."

Seperti diketahui, saat ini Rossoneri masih terpuruk di urutan 11 klasemen sementara dengan koleksi poin 35. Mereka kini terpisahkan jarak 12 poin dari Internazionale yang menghuni urutan lima yang juga menjadi batas akhir jatah Liga Europa.



Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami