Liga Champions 2014: Madrid Rombak Pemain Kontra Schalke
Sumber: Hpgua.com

Nasional / 18 March 2014

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2014: Madrid Rombak Pemain Kontra Schalke

Lori Official Writer
3338

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan sedikit merombak susunan pemain kontra Schalke untuk laga leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu (19/3) dini hari. Dari sejumlah pemain, Jese Rodriguez, Isco, dan Morata menjadi pemain yang beruntung bermain bersama tim.

“(Alvaro) Morata, Jese (Rodriguez) dan Cristiano (Ronaldo) akan tampil besok,” kata Ancelotti, Senin (17/3) kemarin.

Dalam konferensi persnya, ia juga menambahkan bahwa Isco Alarcon juga akan bergabung menjadi starter di lini tengah. Ancellotti meyakini bahwa anak asuhnya tersebut dapat bermain dengan baik dan mampu membiasakan diri bermain sebagai penyerang.

Sementara, Jese Rodriguez akan menjadi penyerang menggantikan Karim Benzema yang mengalami cedera saat menjamu Malaga. Ronaldo menempati lini depan dan Iker Casillas sebagai kiper menggantikan Diego Lopez.

Ancelotti menyampaikan bahwa perubahan susunan ini perlu dilakukan untuk mengistirahatkan sejenak pemain utama menjelang laga penentuan juara La Liga melawan Barcelona akhir pekan ini.

Kendati begitu, tim ini tampak tetap tenang menghadapi Schalke seperti kemenangan di leg pertama di kandang Schalke dengan skor 6-1. Madrid pun diprediksi akan tetap melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Hasil Liga Champion: Barcelona Pukul Manchester City 2-1

Liga Champions 2014: Prediksi Laga Chelsea vs Galatasaray

Piala Dunia 2014: Pele Optimis Brasil Juara Dunia

Messi: Saya Pilih Pensiun di Barcelona

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami