Pellegrini Yakin Inter Kembali Berjaya 2 Tahun Lagi
Sumber: LaGazzetta dello Sport

Nasional / 18 March 2014

Kalangan Sendiri

Pellegrini Yakin Inter Kembali Berjaya 2 Tahun Lagi

Yenny Kartika Official Writer
4583

Di bawah kepemimpinan Erick Thohir, presiden Internazionale Milan FC saat ini, mantan presiden Ernesto Pellegrini yakin klub ini akan kembali berjaya, setidaknya dalam 2 tahun mendatang.

Meski awalnya sempat pesimis dengan Erick Thohir, Pellegrini kemudian berubah pikiran dalam menilai karakter pengusaha asal Indonesia tersebut. Bagi Pellegrini, Thohir adalah sosok yang sederhana.

“Dia [Thohir] adalah pribadi yang simpel, suka menolong, teratur, dan penuh antusiasme. Dia bukanlah “pedagang minyak ular” (orang yang mempromosikan sesuatu yang tidak berguna, red.) Kami seperti seorang teman dan saya senang dengan respek yang dia berikan kepada saya,” kata Pellegrini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Untuk itu, Pellegrini yang pernah menjadi Presiden Nerazzuri periode 1984-1995 ini mengubah penilaiannya semenjak bertemu Thohir secara pribadi.

“Dua atau tiga tahun lagi, seperti yang dia katakan, Inter akan kembali berjaya,” sambung Pellegrini. “Fondasinya sudah ada.”

Pernyataan senada juga disampaikan Hernanes, bintang baru Inter. “Dalam dua atau tiga tahun mendatang, saya ingin meraih scudetto bersama Inter. Saya menilai seragam Inter memiliki suatu kekuatan yang luar biasa,” katanya seperti dilansir Corriere dello Sport, Rabu (13/3).

Setelah menguasai 70 persen saham klub Inter Milan, Erick Thohir terpilih menjadi presiden per November 2013 silam. Dalam menjalankan fungsinya, Thohir punya dua fondasi utama, yakni bagaimana meningkatkan kinerja Inter di lapangan dan bagaimana membangun tim untuk masa yang akan datang.

 

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Ogah Susul Jokowi Jadi Presiden

Jangan Sampai Golput di Pemilu 2014!

Demi Anda yang Begitu Berharga, Yesus Rela Korbankan Nyawa-Nya

Breaking the Promise

Tidak Untuk Selama-lamanya Allah Mendendam

Hal Baik Datang pada Mereka yang Berdoa!

Sumber : berbagai sumber/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami