Paduan Suara Gereja Tampil Di Kampanye PKS

Nasional / 17 March 2014

Kalangan Sendiri

Paduan Suara Gereja Tampil Di Kampanye PKS

daniel.tanamal Official Writer
4771

Salah satu Partai yang berazaskan Islam di Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera nampaknya ingin mencitrakan diri sebagai partai yang terbuka dan dapat dimasuki oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Hal ini tercermin dalam kampanye perdana mereka di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/14).

Dalam kampanye itu PKS menampilkan paduan suara Gereja Spiritus Santos dari Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Barat yang membawakan Mars PKS. "Konsepnya adalah Partai Keadilan Sejahtera ingin memimpin Indonesia, kita ingin masuk ke seluruh segmen, konstituen, lapisan karena itu kita hadirkan paduan suara gereja dari Ende," ujar salah satu calon presiden ini.

Dirinya juga menambahkan bahwa paduan suara tersebut ditampilkan berpakaian adat dari Provinsi NTT dengan keinginan memunculkan semangat kebersamaan dan solidaritas. "Kita ingin menangkap apa nilai utama yang bisa memperkuat Indonesia," imbuh dia.

Semoga saja sisi positif seperti ini dapat dimaknai sebagai kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara untuk setiap masyarakat Indonesia.

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Ahok: Prabowo Senang Jokowi Nyapres

Media Asing Sorot Pencapresan Jokowi

Jusuf Kalla: Jokowi Tak Khianati Jakarta

Pemilu Berpotensi Konflik Jika Jokowi dan Prabowo Tidak Nyapres



Sumber : inilah.com
Halaman :
1

Ikuti Kami