Arrigo Sacchi Yakin Milan Bangkit Dibawah Galliani dan Seedorf

Nasional / 16 March 2014

Kalangan Sendiri

Arrigo Sacchi Yakin Milan Bangkit Dibawah Galliani dan Seedorf

daniel.tanamal Official Writer
2820

Terpuruknya performa AC Milan di liga domestik dan kancah Eropa membuat banyak pihak mulai meragukan kepemimpinan Adriano Galliani dan juga pelatih baru Clarence Seedorf. Namun mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi meyakini keduanya justru akan membuat Milan bangkit kembali.

“Saya ingin memulainya lagi dengan Adriano Galliani. Dia adalah orang yang tepat untuk menciptakan proyek baru. Dia tahu bagaimana untuk bergerak, gerakan pertama adalah mengidentifikasi bakat-bakat pemain muda sebelum direkrut tim lain dan semuanya tergantung kepada pelatih,” katanya.

Selain percaya terhadap Galliani, Sacchi juga sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Seedorf. Menurutnya, suksesor Massimiliano Allegri tersebut memiliki ide yang luar biasa untuk skuad Rossoneri.
 
“Seedorf memiliki ide yang hebat, penerapan total football selalu menjadi dasar untuk sebuah tim besar,” ujar pria yang pernah membesut Milan itu, diberitakan Football-Italia.

Saat ini Milan hanya mampu bercokol di posisi 10 klasemen sementara Liga Italia. Di kancah Eropa, Iblis Merah ini baru saja di lumat Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions, sekaligus menyingkirkan mereka dari pentas prestisius tersebut.

 

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami