Pesawat MH370 Belum Ketemu, Paranormal Pun Bertindak
Sumber: Kompas.com

Nasional / 14 March 2014

Kalangan Sendiri

Pesawat MH370 Belum Ketemu, Paranormal Pun Bertindak

Lori Official Writer
6449

Selain tim pencari internasional, ternyata paranormal Malaysia juga turut andil dalam pencarian pesawat MH370 Malaysia Airlines, setelah upaya pencarian hampir sepekan ini belum membuahkan hasil terkait keberadaan pesawat yang hilang sejak Sabtu (8/3).

Sejumlah paranormal Malaysia pun nekat melakukan ritual peramalan di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA). Seorang paranormal bernama Mahaguru Ibrahim Mat Zin bahkan nekat melakukan ritual aneh. Ia berpenampilan lengkap dengan jas dan dasi, laiknya seorang pengusaha. Lalu mulai melakukan ritual dengan menggunakan air zamzam, dua kelapa, sebuah tongkat ajaib, dan selembar karpet. Sehingga mengundang perhatian para pengunjung bandara.

Namun aksi ritual itu segera diamankan oleh pemerintah Malaysia dan menegaskan bakal menangkapi pelaku ritual. “Kalau ada yang kedapatan melakukan praktik perdukunan, langusng ditangkap,” kata Kepala Penegakan Hukum Islam Jais Distrik Sepang, Zaifullah Jaafar Shidek, seperti dilansir Tribunnews.com, Kamis (13/3).

Untuk proses pengamanan ini, sejumlah petugas disebut telah disebar di seluruh area Bandara Internasional Kuala Lumpur. Sikap tegas ini dilakukan agar warga tidak terpengaruh hal-hal yang bersifat mistis.

Sementara lembaga-lembaga keagamaan Malaysia menyerukan agar pemerintah dan anggota tim pencari internasional tetap mengabdalkan ilmu pengetahuan, kemampuan teknis, dan teknologi canggih saat ini dalam pencarian pesawat MH370.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Media Malaysia Kecam Berita Pilot Malaysia Airlines

Pesan Maira Elizabeth Nari untuk Sang Ayah, Kru Malaysia Airlines

AS Curiga Pesawat Malaysia Airlines Hilang Karena Teroris

HP Penumpang Malaysian Airlines yang Hilang Masih Berbunyi

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami