Liga Champions 2014: Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester City
Sumber: majalahsport.com

Nasional / 12 March 2014

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2014: Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester City

Budhi Marpaung Official Writer
4359

Laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (13/3/2014) dini hari nanti, adalah pertarungan hidup mati bagi Barcelona FC maupun Manchester City. Walau di pertemuan awal, Barca sukses meraih kemenangan atas City, tetapi bukan berarti Messi dkk pasti lolos ke putaran perempat final Liga Champions 2014.

Manchester City harus diakui mempunyai motivasi lebih untuk meraih kemenangan di pertandingan leg ke-2. Apalagi di dunia sepakbola, ketinggalan dua gol bukanlah sesuatu yang sulit untuk dikejar.

Anak-anak asuhan Manuel Pellegrini mempunyai memori bagus menghadapi tim-tim besar. Sebagai contoh, di fase grup yang berlangsung beberapa waktu lalu, The Citizens mampu mengandaskan juara bertahan Bayern Munchen di Allianz Arena.

Kewaspadaan dan fokus penuh selama bertanding jelas patut dilakukan oleh La Braugana. Apalagi fakta teranyar sudah menunjukkan di pertandingan terakhir liga domestik, mereka mampu ditundukkan Real Valladoid dengan skor tipis 0-1.  

Walau pun pasti menjalani pertandingan ini dengan lebih berat, tetapi Jawaban memprediksi Barcelona tetap bisa mengatasi Manchester City dan maju ke delapan besar Liga Champions 2014.

 

Baca juga:

 

Liga Champions 2014: Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal

Join IMAGO Festival 2014  

Thread Forum : Fenomena Selfie

Keberanian Paulus vs Keberanian Anak Imam Eli

Empat Hal Penting yang Patut Diketahui Calon Desainer Grafis Freelance

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami