HP Penumpang Malaysian Airlines yang Hilang Masih Berbunyi
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 11 March 2014

Kalangan Sendiri

HP Penumpang Malaysian Airlines yang Hilang Masih Berbunyi

Lois Official Writer
4422

Pesawat komersil Malaysian Airlines dengan nomor penerbangan MH 370 yang belum diketemukan sampai sekarang, menyisakan lebih banyak misteri. Para sanak keluarga yang anggotanya hilang bersamaan pesawat itu mengklaim bahwa mereka bisa menelepon telepon genggam orang yang mereka cintai tersebut.

Menurut Washington Post, keluarga dari 239 orang yang hilang mengatakan telepon genggam tersebut masih berbunyi dan bisa melihat bahwa telepon itu masih aktif melalui jaringan sosial China yang dinamakan QQ. Seorang pria berkata bahwa akun QQ saudara iparnya menunjukkan dia online, tapi pria ini tidak mendapat jawaban apa-apa dan teleponnya tidak pernah diangkat.

Bagaimanapun juga, peristiwa ini membuat pihak keluarga jadi begitu hysteria. Mereka berulang kali menyatakan kepada pihak Malaysian Airlines tentang akun QQ tersebut. Mereka berharap teknologi modern dapat mencari telepon tersebut melalui GPS sehingga anggota keluarga mereka yang hilang dapat ditemukan.

Empat hari setelah peristiwa itu, sampai sekarang pesawat belum diketemukan. Sementara itu, para pihak keluarga korban masih terus menunggu. Secara terpisah, pencarian hilangnya pesawat itu sekarang diarahkan ke Mallaca, sekitar 100 mil jauhnya dari terakhir kali terjalin hubungan dengan pesawat tersebut. Berdoa bagi mereka yang masih begitu harap-harap cemas agar mereka dapat menemukan anggota keluarga mereka yang hilang dalam keadaan selamat.


Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Recharge Your Soul : Keajaiban Cinta

FreedomPop Buat Telepon Pintar Anti Penyadapan

Tersenyumlah Jika Ingin Sehat

Non Stop, Tiap 20 Menit Ada yang Tewas di Pesawat

Tips Punya Keuangan Lebih Oke Meskipun Freelance

Sumber : dailymail.co.uk by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami