Korban Erupsi Sinabung Dapat Sumbangan dari Arema Indonesia

Korban Erupsi Sinabung Dapat Sumbangan dari Arema Indonesia

Yenny Kartika Official Writer
3110

Setelah sebelumnya memberi sumbangan kepada korban erupsi Gunung Kelud, kini Arema Indonesia menyumbang korban erupsi Gunung Sinabung.

Bentuk sumbangan yang diberikan klub asal Malang, Jawa Timur ini antara lain berupa pakaian dengan atribut Arema. “Bantuan itu sebagian berupa pakaian baru yang identik dengan Arema, berupa kostum, syal, kerpus, jaket, rompi, dan kelengkapan baju lainnya,” kata Sudarmadji dari perwakilan manajemen Arema.

Selain pakaian, Arema Cronus juga memberikan 100 buah bola yang disponsori oleh CEO Arema Iwan Budianto.

Arema berharap, sumbangan ini dapat membantu memulihkan kondisi jiwa para korban dan mengurangi penderitaan masyarakat akibat bencana gunung meletus yang terjadi di Sumatera Utara tersebut.

Bantuan dengan berat total 300 kg ini dikumpulkan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan manajemen Arena beberapa waktu lalu. Bantuan dikirimkan ke Medan melalui layanan kantor pos Kota Malang dan diperkirakan tiba dalam waktu seminggu.

Kepedulian Arema Indonesia terhadap korban bencana erupsi menunjukkan simpati besar yang ditunjukkan persepakbolaan terhadap Tanah Air. Kiranya klub sepakbola lain pun tergerak untuk melakukan aksi yang membantu sesama seperti ini.

 

BACA JUGA:

Hal Baik Datang pada Mereka yang Berdoa!

Dialah Anak yang Tak Kuinginkan Kelahirannya

FPI: Umat Nasrani, Silakan Katakan Kalau Islam Itu Salah

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Tertawa

Keliru, Kalau Orang Kristen Pikir Tuhan Hanya Milik Mereka

Cintailah Pasangan Anda Meski Ia Tak Sempurna

Sumber : Goal.com/yk

Ikuti Kami