Pesan Maira Elizabeth Nari untuk Sang Ayah, Kru Malaysia Airlines
Sumber: Twitter:Maira Elisabeth Nari

Nasional / 11 March 2014

Kalangan Sendiri

Pesan Maira Elizabeth Nari untuk Sang Ayah, Kru Malaysia Airlines

Lori Official Writer
6874

Hilangnya pesawat Malaysia Airlines sejak Sabtu, 8 Maret 2014 pekan lalu ternyata menyiratkan duka bagi gadis Malaysia Maira Elisabeth Nari. Pasalnya, ayahnya Andrew Nari yang dikenal sebagai kepala kru kabin pesawat Malaysia Airlines MH370 juga turut serta di dalamnya bersama crew dan penumpang lainnya.

Lewat akun twitternya @Gorgxous_ to express, Maira menulis pesan singkat yang disampaikannya kepada sang ayah. “Daddy, It's almost 48 hours. Don't forget to eat your dinner. You must be starving,” (Ayah, ini hampir 48 jam. Jangan lupa makan malam. Ayah pasti sangat lapar).

Sejak pesawat dikabarkan hilang, Maira mengungkapkan segala kecemasan, kesedihan dan pesan bagi sang ayah. “And it has been more 72 hours. Sigh…Where are you? :’(” (Dan sudah lebih dari 72 jam. Dimanakah kau? :’()," tulisnya memasuki hari ketiga Senin (10/3) malam.

Pesan-pesan putri sulung Andrew Nari ini segera mendapat respon dari banyak kalangan, termasuk Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohamad dan pejabat-pejabat lainnya. Bahkan balasan penguatan banjir diterimanya dari berbagai kalangan.

Di tengah penantian itu, Maira juga tak lupa memberi pesan penyemangat bagi rekan-rekan ayahnya dan para penumpang lain. Tulisnya, “I hope that my dad, the rest of the crews, as well as the passangers of MH370 had their dinner already,” (Mudah-mudahan ayah saya, semua kru, dan para penumpang MH370 sudah makan malam).

Hingga kini, pesawat yang hilang secara tiba-tiba itu belum juga ditemukan. Namun, berbagai upaya pencarian telah dilakukan bersama dengan sejumlah negara di sekitar Laut China Selatan di wilayah Vietnam.

Berbagai kesedihan menyelimuti keluarga awak pesawat dan para penumpang. Dengan itu, mari dukung dalam doa agar keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines dikuatkan dan keberadaan pesawat segera ditemukan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pesawat Hilang, Keluarga Korban Andalkan Iman dan Berharap

China Tuding Malaysia 'Lamban' Tangani Jatuhnya Malaysian Airlines

Keluarga Korban Malaysian Airlines Asal Indonesia Akan Tiba di Malaysia

Tim SAR Gabungan Terus Lakukan Pencarian Boeing 777 Malaysia

Indonesia Bantu Malaysia Cari Pesawat Hilang

Sumber : Tempo.co/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami