Foto Selfie PM Inggris, David Cameron Dijadikan Bahan Lelucon

Nasional / 9 March 2014

Kalangan Sendiri

Foto Selfie PM Inggris, David Cameron Dijadikan Bahan Lelucon

eva Official Writer
5632

Foto Selfie Perdana Menteri Inggris, David Cameron yang memperlihatkan tampang seriusnya sewaktu menghubungi Presiden Barack Obama dijadikan bahan lelucon oleh beberapa artis Hollywood.

“Aku telah berbicara dengan @BarackObama terkait situasi di Ukraina. Kami mengecam tindakan Rusia,” tulisnya sambil mengunggah foto selfie dirinya di akun Twitter pribadinya.

Tidak lama setelah itu, komedian Rob Delaney meniru gaya Cameron sambil memegang pasta gigi dan mempostingnya di Twitter. @David_Cameron@BarackObama Hi temans, saya juga sedang di line telepon sekarang. Segera bergabung, tulis akun @robdelaney.

Bak gayung bersambut, kini giliran bintang Star Trek dan X-Men, Patrick Stewart yang memposting dirinya bergaya selfie sambil memegang botol tissue basah. @robdelaney @David_Cameron @BarackObama Aku juga nih. Maaf udah telat,” tulis akun @SirPatStew.

Berbeda dengan Penulis Michael Moreno, dirinya meniru gaya Cameron sambil memegang anjingnya sebagai gagang telepon. @SirPatStew @robdelaney @David_Cameron @BarackObama Ok guys, makasih udah menunggu,” tulis akun @MacMoreno.

Cameron hendak mendiskusikan serangan Rusia ke Crimea dan berbagai rencana untuk menghalangi Putin dalam menginvansi Ukraina.  

Baca juga:

Menolak Aborsi, Bidan Kristen Asal Swedia Dipecat

Bocah 13 Tahun Berhasil Temukan Reaktor Nuklir

Brasil Taklukkan Afrika Selatan 5-0 Berkat Neymar

Striker MU, Rooney Operasi Plastik?

Pendeta Kenya Larang Jemaat Wanita Gunakan Pakaian Dalam

Bela Ukraina, Presenter Rusia ini Dikirim ke Crimea

Ukraina Mengaku Siap Setelah Deklarasi Perang Putin

7 Pemuda Kristen Ditemukan Tewas di Pantai Libya

Kelompok Militan Suriah Amputasi Tangan Pencuri

 

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami