Sekum PGIW Jabar : Umat Kristiani Jangan Sampai Golput

Sekum PGIW Jabar : Umat Kristiani Jangan Sampai Golput

Budhi Marpaung Official Writer
3639

Menjelang pemilihan umum legislatif 9 April 2014, Sekretaris Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Jawa Barat, Pdt. SAJ Bawole menyampaikan sebuah pesan penting kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia.

“Umat Kristiani diharapkan jangan sampai Golput (tidak menggunakan hak pilihnya),“ ujar Bawole di RS Immanuel Bandung, Sabtu (7/3/2014).

Sementara untuk para calon legislatif (Caleg) Kristiani khususnya yang maju di Jawa Barat, ungkap Bawole, diharapkan mau menolak politik uang dan melawan budaya “wani piro”.

Untuk diketahui, pada Sabtu (7/3/2014) kemarin, PGIW Jawa Barat mengadakan kegiatan pembekalan dan doa pengutusan bagi para Caleg di Jawa Barat. Sejumlah politisi Kristen yang hadir di acara yang dilangsungkan di RS Immanuel Bandung tersebut, antara lain Dr Kikit Wirianti Sugata, SH - Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jabar 1, Gersonius Saragih, MBA - Caleg DPR RI PDI Perjuangan dari Dapil Jabar 2, dan Laksma TNI-AL Christina Maria Rantetana, MPH - Caleg DPR RI Partai Gerindra dari Dapil Jabar 6.

Allah menyuruh umat-Nya tidak hanya menjalani kehidupan dan beribadah, tetapi Dia memerintahkan kita untuk mengusahakan kesejahteraan kota atau negara dimana kita ditempatkan. Pemilu 2014 adalah salah satu jalan untuk mewujudkan hal itu. Oleh sebab itu, mari kita berpartisipasi aktif di sana. Jika tidak maju sebagai caleg, setidaknya berikanlah suara Anda saat hari pemungutan suara 9 April nanti.  

 

Baca juga : 

PGI: Jangan Pilih Caleg Berdasarkan Agama!

Join IMAGO Festival 2014  

Thread Forum : Fenomena Selfie

Manusia Batiniah

With Every Act of Love

Sumber : lensaindonesia.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami