All England 2014 : Hendra/Ahsan Berpeluang Jadi Juara
Sumber: pbdjarum.org

Nasional / 8 March 2014

Kalangan Sendiri

All England 2014 : Hendra/Ahsan Berpeluang Jadi Juara

Budhi Marpaung Official Writer
3435

Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan berpeluang untuk menjuarai turnamen All England 2014. Pasalnya, di semifinal nanti, lawan yang dihadapi adalah rekan senegara yakni Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon.

Berkaca kepada pengalaman internasional, Hendra/Ahsan jelas memiliki jam terbang yang lebih banyak daripada Kido/Fernaldi. Rekor pertemuan antar kedua ganda ini bahkan berpihak kepada Hendra/Ahsan. Pada turnamen Denmark Open Super Series Premier 2013, Hendra/Ahsan menang straight set atas Kido/Fernaldi, 21-17, 21-18.

Jika melaju ke final, Hendra/Ahsan bakal menghadapi pemenang antara Sung Hyun Ko /Baek Choel Shin (Korea Selatan) vs Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo (Jepang). Tanpa bermaksud meremehkan, tetapi siapapun pemenang di laga semifinal Sung/Hyun Ko/Baek Choel Shin vs Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo, tetap saja akan dikalahkan oleh Hendra/Ahsan di pertandingan pamungkas, besok.

Sebagai informasi, ganda putra Indonesia belum pernah meraih gelar di turnamen All England dalam 10 tahun terakhir. Jadi mari kita doakan biar Hendra/Ahsan dapat keluar sebagai pemenang turnamen ini.

 

Baca juga : 

Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di Babak Perempatfinal All England

Join IMAGO Festival 2014  

Thread Forum : Fenomena Selfie

Manusia Batiniah

Sisi Positif dan Negatif Dari Selfie

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami