Hadapi Timnas Indonesia U-23, Malaysia Kirim Tim U-21
Sumber: Sidomi.com

Nasional / 4 March 2014

Kalangan Sendiri

Hadapi Timnas Indonesia U-23, Malaysia Kirim Tim U-21

Budhi Marpaung Official Writer
3958

Sempat dikabarkan akan menghadapi lawan satu level, tim nasional Indonesia U-23 ternyata bakal melawan Timnas Malaysia U-21 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (5/3/2014) besok. Kepastian hal ini didapat setelah Federasi Sepakbola Malaysia, FAM, mengumumkan bahwa Timnas Malaysia U-23 tengah mengikuti sebuah kompetisi di Australia, Liga Queensland.

Dalam keterangan kepada wartawan, pelatih Aji Santoso mengaku tidak masalah dengan perubahan lawan yang dihadapi Timnas U-23 pada esok hari. "Timnas U-23 masih tahap seleksi. Tujuan kami (tim pelatih) di pertandingan itu melihat kemampuan pemain," ujar Aji.

Rencananya, ia akan menurunkan seluruh pemain di laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Malaya U-21.

"Saya harus melihat regulasinya terlebih dahulu. Untuk pemain yang akan diturunkan sejak awal sudah ada. Namun belum bisa saya sebutkan karena masih menunggu kondisi terakhir pemain," pungkasnya.

Timnas U-23 yang sedang digojlok Aji Santoso di Daerah Istimewa Yogyakarta diproyeksikan untuk mengikuti ajang Asian Games 2014 di Korea Selatan. BTN PSSI sendiri sudah memasang target yang tinggi untuk kompetisi ini yakni timnas Indonesia U-23 dapat tembus delapan besar atau perempat final.

 

Baca juga :

Timnas U-23 Hadapi Malaysia 5 Maret 2014

Join IMAGO Festival 2014  

Setiap Kali Tertawa, Gadis Cantik ini Alami Kelumpuhan

Manusia Batiniah

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : inilah.com, republika.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami