Setiap Kali Tertawa, Gadis Cantik ini Alami Kelumpuhan

Setiap Kali Tertawa, Gadis Cantik ini Alami Kelumpuhan

Budhi Marpaung Official Writer
7752

Memiliki wajah cantik, tetapi sulit untuk tertawa adalah sesuatu yang sungguh menyakitkan. Dan itulah yang dirasakan oleh Kay Underwood, gadis muda asal Leicestershire yang mengidap cataplexy selama sepuluh tahun lebih.

"Kadang-kadang saya hanya harus berpikir tentang sesuatu yang lucu agar saya terjatuh," ujar Underwood sebagaimana dikutip dari Guardian. "Setelah saya mencoba untuk menghitung seberapa sering hal itu terjadi dalam satu hari, tapi saya kehilangan hitungan ketika sampai 40."

Sebagaimana penderita cataplexy pada umumnya, Underwood tidak lahir dengan simptom seperti ini.

“Ini pertama kali terjadi ketika saya masuk kuliah semester pertama. Saat itu saya sedang di dapur bersama seorang teman. Saat sedang tertawa lepas, saya tiba-tiba terjatuh ke lantai. Aku bisa mendengar dan melihat, tapi saya tak bisa bergerak,” tuturnya.

Bukan hanya saat tertawa, Underwood juga mengalami lumpuh seketika begitu merasakan emosi berlebih seperti menangis, terlalu gembira, terkejut, malu, dan ketakutan. Bahkan, Kay bisa terjatuh saat mendengar pria menyatakan cinta.

Sampai dengan hari ini dunia medis belum juga bisa mengungkap apa penyebab dan bagaimana menyembuhkan cataplexy secara total.


Baca juga :

Bayi Yesus Buatku Tertawa

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Biografi Calon Presiden Wiranto dari Partai Hanura

Sumber : berbagai sumber / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami