Foto Selfie Ellen dan Artis Oscar Di-retweet Dua Juta Kali
Sumber: uk.movies.yahoo.com

Nasional / 3 March 2014

Kalangan Sendiri

Foto Selfie Ellen dan Artis Oscar Di-retweet Dua Juta Kali

Budhi Marpaung Official Writer
4736

Pembawa acara kondang Amerika Serikat, Ellen DeGeneres membuat sejarah dalam acara penganugerahan Film Academy Awards 2014. Di hadapan puluhan ribu pengunjung Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, ia melakukan aksi selfie bersama sejumlah artis Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Channing Tatum, Meryl Streep, Julia Roberts, Kevin Spacey, Bradley Cooper, Brad Pitt, Lupita Nyong'o dan Angelina Jolie.

Untuk diketahui, selama 86 kali penyelenggaraan, baru pertama kali inilah ada pendukung acara yang melakukan kegiatan foto narsis.

Sejarah yang kedua adalah status Twitter foto Ellen bersama aktor dan aktris Oscar ini mengalahkan rekor status twitter yang paling diretweet di dunia. Selama ini, retweet terbanyak dipegang Presiden Amerika Serikat, Barack Obama yakni sebanyak 781.526 kali..

Berdasarkan penelusuran Jawaban ke akun twitter resmi Ellen @TheEllenShow beberapa saat lalu, status twitter foto selfie ia dan rekan-rekan selebritis telah di-retweet lebih dari dua juta kali.

Kepada The Guardian, Ellen bahkan mengatakan status twitternya itu sempat membuat Twitter error. "Twitter untuk sementara ini rusak karena ulah kami. Kami benar-benar membuat sejarah. Kami adalah pemenang pada malam ini," pungkasnya, Senin (3/3/2014).

Nantikan pembahasan lebih dalam mengenai tren selfie yang sedang mewabah di dunia termasuk di Indonesia pada program televisi Solusi Life O’Channel 6 Maret 2014 pukul 22:00 WIB. Pastikan Anda tidak melewatkan topik menarik ini.

 

Baca juga :

Daftar Pemenang Piala Oscar 2013

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami