IMAGO Creative Conference 2014 Terjangkau Untuk Semua Kalangan
Sumber: jawaban.com

Internasional / 2 March 2014

Kalangan Sendiri

IMAGO Creative Conference 2014 Terjangkau Untuk Semua Kalangan

Budhi Marpaung Official Writer
4382

Kabar gembira bagi Anda yang ingin bertemu dengan para profesional di bidang film, bisnis, maupun media seperti Lukman Sardi, Ir Ciputra, dan Eko Nugroho. IMAGO Creative Conference 2014 memberi Anda kemudahan untuk bisa lebih dekat orang-orang terkemuka di Indonesia ini.   

Hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 180.000,00 untuk bisa masuk ke acara clinic dan Rp 360.000 untuk mengikuti acara plenary maka Anda berkesempatan menyerap ilmu yang mereka miliki dan terapkan sehingga sukses seperti sekarang.

Khusus bagi pelajar dan mahasiswa, ada harga spesial jika Anda ingin mengikuti acara plenary. Dengan uang sebesar Rp 272.000, Anda sudah bisa masuk dan mengikuti berbagai sesi yang telah disiapkan oleh panitia IMAGO.

Semua harga tiket IMAGO Creative Conference 2014 di atas ini adalah harga jika Anda memesan sebelum 20 Maret 2014. Dapatkan penawaran menarik lainnya yakni program Buy 3 Get 1 dimana setiap pembelian tiga tiket dengan tipe yang sama, Anda bakal mendapat satu tambahan tiket secara gratis.

Benar-benar menarik dan terjangkau bukan, tiket acara IMAGO Creative Conference 2014? Jadi, tunggu apa lagi? Pesanlah tiket Anda sekarang !  

Untuk pemesanan tiket IMAGO Creative Conference 2014, silahkan Anda klik DISINI


Baca juga :

Cinta Indonesia? Join IMAGO Creative Conference!

Join IMAGO Festival 2014 

Kehidupan Yerry Pattinasarani Hancur Berantakan Karena Narkoba

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : imagoplanet.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami