Millane Fernandez Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014
Sumber: indosport.com

Nasional / 1 March 2014

Kalangan Sendiri

Millane Fernandez Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014

Budhi Marpaung Official Writer
3651

Lagu Piala Dunia 2014 versi salah satu produk minuman bersoda internasional yang berjudul The World Is Ours kini sudah ada versi Indonesia-nya. Adapun penyanyi yang mendapatkan kehormatan untuk membawakannya di dalam versi Indonesia adalah Millane Fernandez.

Untuk diketahui, lagu The World Is Ours pertama kali dibawakan oleh David Correy yang dikenal sebagai jebolan X-Factor Amerika Serikat tahun 2012.

Kepada wartawan, Millane mengaku khusus di Indonesia, lagu The World Is Ours telah diubah menjadi Dunia Kita. Bukan hanya judulnya yang mengalami perubahan, tetapi di lagu yang ia nyanyikan, unsur-unsur budaya Indonesia juga dimasukkan.

Pada Maret ini, David Correy bakal mengunjungi Jakarta dan Millane rencananya akan berduet menyanyikan lagu The World Is Ours dalam versi masing-masing.

"Diberi kepercayaan untuk berduet dengan David Correy pastinya jadi kebanggaan besar untuk saya, terlebih menjadi bagian dari sebuah ajang internasional yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Piala Dunia," kata Millane seperti dikutip dari Inilah, Sabtu (1/3/2014).

"Apalagi saya memang suka sekali dengan sepak bola dan nggak pernah melewatkan Piala Dunia. So, kesempatan ini benar-benar mimpi yang jadi nyata, dan saya ingin bagikan semangat itu ke orang lain juga,” pungkasnya.

 

Baca juga : 

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Italia

Kehidupan Yerry Pattinasarani Hancur Berantakan Karena Narkoba

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : inilah.com, flagig.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami