Ahok Bingung Ditanya Soal Kepindahan Lurah Susan

Nasional / 1 March 2014

Kalangan Sendiri

Ahok Bingung Ditanya Soal Kepindahan Lurah Susan

Budhi Marpaung Official Writer
7689

Lama tidak tersorot media, kabar mengenai kepindahan Lurah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan Susan Jasmine Zulkifli justru mengemuka baru-baru ini. Menariknya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) justru terlihat bingung ketika para wartawan mengkonfirmasikan hal tersebut kepadanya.  

"Saya belum tahu, emang iya dia dipindahkan? Kalau pun dipindah bagus dong, dipindah jadi Camat," kata Ahok di Balai kota DKI Jakarta, Kamis (27/2/2014).

Di tempat berbeda, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir menegaskan bahwa kabar kepindahan Lurah Susan yang beredar adalah tidak benar. "Tidak, Lurah Susan masih di Lenteng Agung," ungkapnya.

Sebagaimana dilansir Merdeka.Com, rumor ini muncul ketika Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengadakan acara besar di kantor, Kamis (27/2/2014) siang. Mengetahui kemeriahan yang ada, acara itu disebut-sebut sebagai seremoni "pisah- sambut", yang menandakan Lurah Susan sudah dimutasikan.

Kepada wartawan, Lurah cantik ini telah membantah bahwa acara itu adalah acara perpisahan dirinya dengan pengurus Kelurahan Lenteng Agung.

"Hingga hari ini, saya masih menjabat sebagai Lurah Lenteng Agung. Acara tadi siang itu bukan pisah sambut, tapi pengukuhan pengurus PKK di tingkat RT/RW. Kalau tidak percaya, nanti saya kirim foto acaranya," ungkapnya.

Sejak ditempatkan di Lenteng Agung sebagai Lurah, Susan Jasmine Zulkifli menerima penolakan dari sebagian kecil kelompok masyarakat. Agama yang berbeda dengan para warga yang dipimpin merupakan alasan mengapa mereka tidak berkenan dengan keberadaannya.

Akan selalu ada orang-orang yang ingin menghasut atau menghancurkan kebhinekaan Indonesia. Selama kita mengetahui niat jahat orang atau kelompok tersebut dan menyadari juga bahwa setiap kita saling membutuhkan maka NKRI akan terus tegak kokoh di bumi Nusantara.

 

Baca juga :

Lurah Susan Dapatkan Penghargaan Pahlawan Pluralisme

Kehidupan Yerry Pattinasarani Hancur Berantakan Karena Narkoba

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : merdeka.com, tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami