Piala Dunia 2014: Timnas Australia Tiba Pertama Di Brasil

Nasional / 28 February 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Timnas Australia Tiba Pertama Di Brasil

daniel.tanamal Official Writer
5168

Manajer penyelenggara, Frederico Nantes mengkonfirmasi langsung bahwa timnas Australia yang sudah memastikan tiket Piala Dunia akan menjadi tim yang pertama tiba di Brasil.

Dilansir The World Game, The Socceroos akan berada di Brasil pada 28 Mei atau 15 hari sebelum dihelatnya partai pembuka antara Brasil versus Kroasia. Hal ini memang bisa memberikan nilai lebih karena pasukan negeri Kangguru bisa merasakan atmosfer maupun cuaca yang ada di Brasil.

Australia sendiri tergabung dalam ‘grup neraka’. Pasalnya, skuad arahan Ange Postecoglou satu grup dengan dua tim kuat Eropa, juara bertahan Spanyol dan runner up, Belanda. Belum lagi hadangan dari daratan Amerika Selatan, Cile.

Tim Cahill dkk akan menjalani laga perdana pada 13 Juni di bagian barat kota Cuiaba kontra Cile. Lalu 18 Juni akan bertarung melawan Belanda di Porto Alegre dan di partai pamungkas berjumpa dengan Spanyol di Curitiba.

Sementara itu, dari segi regulasi FIFA, Australia sudah memenuhi syarat untuk jadwal kehadiran tim. Peraturan yang berlaku, setiap tim setidaknya harus tiba selama lima hari sebelum pertandingan grup di mulai.

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami