Tuhan Panggil Gereja Lutheran Untuk Bantu Korban Sinabung

Tuhan Panggil Gereja Lutheran Untuk Bantu Korban Sinabung

Budhi Marpaung Official Writer
3857

Sebagai respon perintah Tuhan yakni agar menolong warga desa yang menjadi korban erupsi Gunung Sinabung, Komite Nasional dan Internasional Gereja-Gereja Lutheran di Dunia yang tergabung dalam The Lutheran World Federation (LWF) sejak awal peristiwa langsung bergerak untuk mengumpulkan dan memberikan bantuan.

Ketua Komite Nasional LWF, Bishop Langsung Sitorus, menyatakan sampai hari ini bantuan yang sudah disalurkan kepada para korban Sinabung antara lain bantuan keuangan dan barang kebutuhan sehari-hari.

“Persekutuan Lutheran di Indonesia dan seluruh dunia dipanggil untuk membantu keluarga yang telah sangat terkena dampak letusan,” ujar Sitorus sebagaimana dikutip dari satuharapan.com

Selain bantuan keuangan dan barang kebutuhan sehari-hari, Komite Nasional LWF juga telah menyerukan kepada Gereja-Gereja Lutheran di Indonesia agar mendoakan para korban yang kehilangan sanak kerabat dan rumah dalam kejadian letusan gunung berapi Sinabung.

Di saat terjadi bencana atau mengetahui ada kesusahan yang dialami oleh orang lain maka kita jangan berpangku tangan. Tunjukkanlah kasih sebagaimana yang Tuhan Yesus perintahkan dan teladani terlebih dahulu kepada kita.

 

Baca juga :

Korban Tewas Awan Panas Sinabung Kini Jadi 17 Orang

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : satuharapan.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami