The Right One, Bertemu di Saat yang Tepat Pula
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 27 February 2014

Kalangan Sendiri

The Right One, Bertemu di Saat yang Tepat Pula

Lois Official Writer
4117

Cinta selalu dicari setiap orang dan terkadang mereka menemukannya secara tak terduga. Awalnya Jack (Gandhi Fernando) dan Alice (Tara Basro) tidak saling mengenal meskipun mereka berada pada waktu dan tempat yang sama selama beberapa kali sampai suatu hari mereka dipertemukan cinta.

Jack terjebak dalam pekerjaan perusahaan bank yang membosankan untuknya. Alice sendiri mendedikasikan hidupnya sebagai ahli biologi laut namun dia ingin terjun ke lapangan daripada duduk di kantor. Ketika mencari hiburan karena suntuk dari kepenatan pekerjaan mereka masing-masing, keduanya bertemu di bar. Para professional muda yang tinggal di Bali ini langsung menjalin percakapan dan percikan pun tercipta.

Dua orang asing yang kemudian sangat cepat menjadi akrab ini kemudian memutuskan untuk menghabiskan sepanjang hari pergi ke tempat-tempat yang berbeda di seputar Bali. Maka suguhan pemandangan Bali yang indah pun akan mewarnai film ini.

Mereka berbicara tentang banyak hal seperti kehidupan, cinta, rasa frustasi sejak mereka bekerja dan memasuki dunia orang dewasa. Dari percakapan mereka, mereka baru menyadari bahwa mereka seringkali berada di tempat dan waktu yang sama. Benarkah mereka sudah saling menemukan orang yang paling tepat satu sama lain?

 

Baca juga :

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Cara Agar Usus Sehat Selalu

Pengguna Android Harus Waspadai Malware di PlayStore

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Kebaikan Supir Angkot yang Mencerahkan Hari Anda

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami