Kalah Di Sochi, Bintang Hoki AS Bersyukur Pada Kristus
Sumber: getty images

Nasional / 25 February 2014

Kalangan Sendiri

Kalah Di Sochi, Bintang Hoki AS Bersyukur Pada Kristus

daniel.tanamal Official Writer
5529

Bintang Hoki Wanita Amerika Serikat (AS) Gisele “Gigi” Marvin mengungkapkan bahwa meskipun dirinya sedikit kecewa atas kekalahan Tim Hoki Wanita AS di final Olimpiade Sochi, namun tetap bersyukur atas perkenanan Kristus yang telah memberikannya prestasi besar.

“Seragam yang tidak pernah bisa terkalahkan adalah “Tim Yesus Kristus”. Saya begitu diberkati mempunyai Tuhan yang memberikan saya hidup yang berkemenangan. Saya bisa meluncur. Saya bisa merasakan kehidupan. Saya bisa berinteraksi dengan banyak orang. Ada kemenenangan didalam Kristus,” katanya seperti dirilis brnow.com, Senin (24/14).

Seperti diketahui, kekalahan ini adalah yang kedua kalinya dialami Gigi di Final Hoki Wanita Olimpiade Musim Dingin. Namun ketimbang menceritakan kekecewaannya, Gigi memilih untuk mengambil inspirasi dan tetap bersyukur kepada Tuhan. Di kampung halamannya di Minnesota Utara, Gigi dianggap pahlawan besar bagi AS di bidang olahraga.

“Saya belajar apa artinya memiliki hubungan pribadi dengan Yesus Kristus, dan bahwa saya tidakbisa hidup hanya dengan mengikuti kekuatan diri sendiri dan tanpa iman. Itu sebabnya Kristus datang, sehingga saya bisa diubahkannya setiap hari. Di dalam Dia dan hanya Dia saja, saya dapat menjadi benar, murni, suci, sabar dan baik hati,” pungkasnya.

Gigi Marvin adalah salah satu contoh olahragawan yang dapat menghargai kehidupan melalui penyertaan Tuhan dan juga bagaimana bersikap yang benar terhadap sebuah kompetisi pertandingan apapun hasilnya.

 

 


Sumber : brnow.com | Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami