Ribuan Anak Muda Berdoa di Rise Up Indonesia 2014
Sumber: jawaban.com

Internasional / 24 February 2014

Kalangan Sendiri

Ribuan Anak Muda Berdoa di Rise Up Indonesia 2014

Budhi Marpaung Official Writer
8170

Meski hujan mengguyur sejak pagi, tetapi itu tidak menghentikan langkah kaki ribuan anak muda Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke acara Rise Up Indonesia 2014 "Pray For Our Nation" yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014) petang. Bahkan lapangan yang penuh becek dan lumpur tak menggoyahkan semangat anak-anak berusia belasan hingga 20-an tersebut untuk memuji dan berdoa bagi bangsa Indonesia.

Seperti yang sudah dijadwalkan, acara Rise Up Indonesia 2014 dimulai tepat pada pukul 18:00 WIB. Dibuka oleh tim pujian penyembahan asal Indonesia, gelora nasionalisme begitu terasa saat lagu nasional 'Tanah Airku' dinyanyikan.

Kemunculan Fasilitator Nasional Jaringan Doa Nasional Daniel Pandji di atas panggung semakin menggelorakan semangat anak-anak muda yang hadir dan haus akan jamahan Tuhan.

Sekitar pukul 18:30, Rise Up Worship Band yang berasal dari Korea Selatan menggebrak Lapangan D Senayan dengan lagu-lagu yang tidak asing di telinga seperti One Way (Hillsong), Our God is an Awesome God, Tinggi NamaMu Dipuji, Tuhan yang Mem’bri Kemenangan, dan Ubah Hatiku.

Pendeta Donghyun Lhi yang menjadi pembicara di malam itu membakar hati setiap yang hadir dengan kisahnya memulai kegerakan Rise Up di Korea bertahun-tahun yang lalu. Di akhir pesan, ia menantang anak-anak muda yang hadir untuk menggenapi panggilan Tuhan, yakni mengubahkan bangsa-bangsa.

“Penuhilah hati saudara sekalian dengan mimpi, mimpi bukan hanya akan mengubahkan Indonesia, tetapi juga mengubahkan dunia melalui saudara sekalian” ujar Lhi dengan nada berapi-api.

Pada akhir kegiatan, anak-anak muda yang datang diajak untuk berdoa bagi Indonesia. Dengan hati yang tertuju kepada Tuhan, mereka bersama-sama sepakat memberkati negeri mereka tercinta ini.

 

Baca juga :

Rise Up Indonesia 2013, Saatnya Anak Muda Bangkit

Orphan, Nyanyian John Waller Agar Kita Peduli Pada Anak Yatim Piatu

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

Join IMAGO Festival 2014  

Psikosomatik Dapat Picu Sakit Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami