CEO Lion Air Gabung PKB Atas Ijin Istri dan Pendeta

CEO Lion Air Gabung PKB Atas Ijin Istri dan Pendeta

Lois Official Writer
4904

Pada 12 Januari 2014 lalu, CEO Lion Air Rusdi Kirana memutuskan untuk bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebelum bergabung, Rusdi meminta persetujuan sang istri yang disebutnya sebagai bos. Selain itu dia juga meminta ijin pendetanya dan keduanya menyetujui.

“Istri saya itu bos saya. Istri saya bilang, ‘Kalau kamu mau menjadi seseorang, pejabat di negaramu, kamu yang penting jangan ada interest dagang lagi,’” kata Rusdi menirukan ucapan istrinya.

“Saya telepon dan ketemu pendeta saya. Saya bilang saya mau masuk partai Islam tolong didoakan,” ujar Rusdi kemudian. Pesan pendeta tersebut kepadanya, “Tinggalkan kamu punya etnis, agama, yang kamu bawa negaramu,” ujar pendeta tersebut yang ditirukan oleh Rusdi.

Rusdi mengungkapkan banyak orang yang tidak percaya dan heran karena keputusannya terjun ke dunia politik dan bergabung di PKB. “PKB kalau bicara partainya kecil, masih kecil, belum besar. Tapi kalau kita lihat background, history luar biasa. PKB didirikan oleh warga NU. NU salah satu ormas yang besar dengan 65 juta anggota. (Fokus) kita tidak arahnya untuk Pemilu yang 1,5 bulan ke depan, kita adalah untuk ekonomi kerakyatan. Kenapa saya mendarat di PKB, karena kita mau garap NU,” jelas Rusdi.

Dimanapun kita berada, di dalam lingkungan apapun, dalam keadaan yang bagaimanapun juga, kita harus tetap jadi terang. Jangan sampai ikut arus, melakukan perbuatan-perbuatan yang dibenci Tuhan dan menjadi sama seperti dunia dengan segala kejahatannya.

 

Baca juga :

Polusi Udara Ternyata Bisa Sebabkan Usus Buntu

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Street Society, Aksi Balapan Ala Indonesia

Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami