Marquez Alami Patah Kaki, Bisakah Ikut MotoGP 2014?
Sumber: reuters

Nasional / 21 February 2014

Kalangan Sendiri

Marquez Alami Patah Kaki, Bisakah Ikut MotoGP 2014?

Lois Official Writer
5173

Marc Marquez mengalami patah kaki kanan bagian bawah ketika mengikuti balapan di Lleida, Barcelona barat pada Rabu (19/2/2014). Hal ini membuatnya tidak dapat mengikuti latihan tes MotoGP yang kedua dan ketiga. Berita ini cukup mengejutkan banyak pihak, terutama Marquez sendiri. Bisakah dia bertanding dalam MotoGP 2014 yang diadakan Maret mendatang?

Marquez yang mengalami kecelakaan waktu itu segera dibawa ke Rumah Sakit Universitario Quirón Dexeus dan ditangani oleh Dr. Xavier Mir yang menyatakan bahwa Marquez mengalami ‘patah tulang spiral dari ruas ketiga betisnya’. Menurut Mir, meskipun Marquez tidak memerlukan operasi, namun dia memerlukan waktu 3-4 minggu penuh untuk dapat kembali pulih.

“Sangat tidak menguntungkan bahwa kecelakaan itu bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja,” ujar Marquez. “Saya langsung dibawa ke rumah sakit dan Dr. Mir yang mengobati saya, bersyukur tidak ada jaringan pengikat sendi yang rusak dan kelihatannya seperti patah ringan.”

“Marc sudah memulai rehabilitasi dengan terapi magnet,” menurut juru bicara Tim Repsol Honda. “Dia tidak boleh melakukan pekerjaan berat selama dua minggu, yang berarti dia tidak akan mengikuti test di Sepang minggu depan dan kemungkinan test minggu berikutnya di Philip Island, Australia.” ujarnya lagi.

Kemalangan ini tentu membuat Marquez harus bersabar agar bisa sembuh. Dengan tidak mengikuti tes kedua dan ketiga, Marquez memang harus berjuang agar tetap dapat mempertahankan juara dunia musim 2013 lalu. Cepat sembuh Marquez dan kembalilah berjuang.

 

Baca juga :

Polusi Udara Ternyata Bisa Sebabkan Usus Buntu

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Street Society, Aksi Balapan Ala Indonesia

Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami