Madonna Kecam Presiden Venezuela di Instagram

Madonna Kecam Presiden Venezuela di Instagram

Lois Official Writer
2618

Madonna yang dikenal sebagai penyanyi pop ternama asal Amerika Serikat menyerang Presiden Venezuela Nicolas Maduro di laman jejaring sosial Instagramnya. Dia mengunggah foto Maduro dan menuduhnya telah melanggar hak asasi manusia, serta juga mengutuk otoritas di Rusia dan Ukraina.

Penyanyi ini dengan berani menuding Maduro sebagai pemimpin yang fasis. Hal ini terlihat dari caranya menangani protes antipemerintah yang berlangsung di Venezuela. “Sepertinya Maduro tidak mengetahui arti “Hak Asasi Manusia”! Fasisme masih hidup dan tumbuh subur di Venezuela dan Rusia,” tulis Madonna. Statusnya ini disukai oleh 48.700 pengikutnya di Instagram.

Maduro yang menjabat setelah Hugo Chavez meninggal itu mengklaim bahwa berbagai protes yang berlangsung di negerinya merupakan bagian konspirasi untuk menjatuhkan pemerintah. Namun, para demonstran mengekspresikan kemarahan mereka karena maraknya kejahatan di jalan-jalan, inflasi yang tak terkendali, korupsi, dan suramnya kesempatan kerja di negara yang memiliki kekayaan minyak terbesar di dunia tersebut.

Akibat unjuk rasa yang semakin memanas ini, setidaknya ada lima orang yang meninggal dunia, salah satunya yaitu ratu kecantikan Venezuela, Genesis Carmona (22) yang meninggal akibat tembakan di kepalanya.

Kejadian ini menyisakan pertanyaan yang harus dijawab. Apakah Venezuela akan menjadi salah satu negara yang berkonflik? Akankah konflik berhenti dan kedamaian kembali berada di negeri ini? Konflik yang telah mencapai internasional ini, kiranya tidak berkepanjangan dan mengakibatkan banyak korban jiwa.

 

Baca juga :

Air Putih, Bantu Sistem Pencernaan Atau Tidak?

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Street Society, Aksi Balapan Ala Indonesia

Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya

Sumber : beritasatu.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami