3 Perempuan di Dunia yang Terobsesi Mirip Barbie
Sumber: hitthefloor.com

Nasional / 21 February 2014

Kalangan Sendiri

3 Perempuan di Dunia yang Terobsesi Mirip Barbie

Budhi Marpaung Official Writer
6383

Masyarakat di Amerika Serikat dikejutkan dengan pernyataan seorang perempuan asal Negara Bagian California, Amerika Serikat, Blondie Bennett, yang mengatakan dirinya ingin bodoh, gugup dan lemah otak seperti boneka Barbie. Namun, Bennett bukanlah satu-satunya orang yang terobsesi dengan boneka yang paling terkenal di dunia tersebut.  

Jawaban.Com mencatat sudah ada 3 perempuan yang memutuskan memiripkan dirinya dengan Barbie. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Valeria Lukyanova

Demi mendapatkan kulit seputih dan sekencang Barbie, Valeria Lukyanova gemar menyuntikkan zat pengencang. Ia juga menjadi pengunjung rutin tempat gym, menahan lapar seharian, dan memperbesar payudaranya dua kali ukuran normal. Tidak sampai di situ, ia pun mengajak ayah-ibu dan saudarinya berdandan ala boneka Barbie sehingga para netizen menjuluki mereka sebagai keluarga Barbie.  

2. Sarah Burge

Terlahir dengan nama Sarah Goddard, perempuan kelahiran tahun 1960 tersebut telah menjalani operasi kecantikan hingga 100 kali. Tidak tanggung-tanggung, uang yang dikeluarkan untuk biaya permak dirinya mencapai 9 miliar rupiah. Supaya lebih menyerupai Barbie, ia mengecat warna rambutnya dan tidak ada satu pun orang yang diperbolehkan menyentuh rambutnya karena takut rambutnya menjadi rusak.

3. Blondie Bennett

Seperti halnya Sarah Burge, Blondie Bennett juga menjalani sejumlah operasi. Tidak sampai di situ, ia bahkan mengambil terapi hipnotis. Seminggu sekali ia menemui terapisnya agar bisa lebih gugup dan melamun seperti wajah polos Barbie.

Setiap kita diciptakan Tuhan seturut dan segambar rupa-Nya. Jadi, kita tidak perlu lagi menyamakan diri kita dengan yang lain atau bahkan dengan sebuah benda mati. Banggalah dengan diri kita karena kita adalah makhluk hidup yang spesial dan unik!


Baca juga :

Para Perancang Busana Barbie Ini Hidup Terkucilkan

Orphan, Nyanyian John Waller Agar Kita Peduli Pada Anak Yatim Piatu

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

Join IMAGO Festival 2014  

Psikosomatik Dapat Picu Sakit Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami