Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen
Sumber: soccernews.me

Nasional / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
3545

Selain partai Manchester City kontra Barcelona, babak 16 besar Liga Champions musim 2013/2014 juga mempertemukan dua tim besar yang memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa, yakni Arsenal versus Bayern Munchen. Laga leg pertama yang bakal disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional, Kamis (20/2/2014), dini hari nanti ini diperkirakan berlangsung alot.

Secara fakta The Hollywood FC memang merupakan sang juara bertahan dan rekor selama fase grup juga tergolong bagus, tetapi The Gunners pun sedang dalam performa yang sedang meningkat setelah beberapa hari lalu berhasil mengandaskan Liverpool di perdelapan final Piala FA.  

Oleh sebab itu Philip Lahm dkk perlu waspada. Apalagi sebagian besar pasukan Arsene Wenger tentu tidak akan melupakan bagaimana sakitnya mereka tersingkir dari Liga Champions 2012/2013 hanya karena agregat gol memasukkan. Rasa dendam ini pasti bakal dibawa oleh skuad Arsenal.

Tekanan besar jelas kini sedang dirasakan oleh tim asuhan Pep Guardiola. Selain bermain di kandang lawan (Stadion Etihad), tetapi The Bavarians juga sedang bertemu dengan tim yang berkali-kali lipat ingin mengalahkan mereka.

Walau begitu, Jawaban tetap meyakini Bayern Munchen akan keluar sebagai pemenangnya. Mental juara yang sudah teruji dan kekompakkan antarpemain yang semakin kuat merupakan alasan kuat mengapa tim asal Jerman ini patut diunggulkan. Prediksi Jawaban : Arsenal vs Bayern Munchen (40 : 60).


Perkiraan susunan pemain (line-up) yang diturunkan :

Arsenal : Szczesny - Sagna – Mertesacker – Koscielny – Gibbs - Flamini – Wilshere - Chamberlain – Ozil – Cazorla – Giroud

Pelatih : Arsene Wenger

Bayern Munchen : Neuer - Rafinha – Boateng – Dante – Alaba – Lahm - Robben – Muller – Thiago Alcantara – Gotze – Mandzukic

Pelatih : Joseph Guardiola

 

Baca juga :

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Barcelona

Orphan, Nyanyian John Waller Agar Kita Peduli Pada Anak Yatim Piatu

Liga Champions : Manchester City vs Barcelona Berakhir Dengan Skor 0-2

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami